Baca selengkapnya


Perawatan kulit yang serius paling penting andai Anda hendak menjaga kesehatan dan keelokan kulit di tahun-tahun mendatang. Filosofi perawatan kulit kita akan paling menilai bagaimana Anda mengasuh kulit Anda.

Yang saya maksud dengan filosofi perawatan kulit ialah jenis produk apa yang hendak Anda kenakan pada kulit Anda supaya tetap cantik? Apakah Anda menggali solusi cepat, atau apakah Anda mau konsisten dengan krim dan losion guna jangka panjang? Apakah Anda menggali produk perawatan kulit alami atau kita senang dengan apa pun sekitar baunya harum? Ini ialah pertanyaan yang akan mengindikasikan apakah perawatan kulit yang benar-benar serius yang kita minati.

Jika filosofi perawatan kulit kita sedemikian rupa sampai-sampai Anda serius dengan produk perawatan kulit yang Anda pakai maka berikut ialah beberapa urusan yang butuh Anda ingat. Pertama-tama, hindari bahan-bahan laksana minyak mineral, alkohol, dan wewangian. Masing-masing mempunyai efek merusak pada kulit.

Minyak mineral menyumbat pori-pori dan menciptakan kulit tidak bernapas. Alkohol mempunyai efek mengeringkan dan menghilangkan mantel pelindung pada kulit Anda. Alasan Anda mesti menghindari wewangian ialah karena wewangian seringkali terbuat dari bahan kimia sintetis.

Filosofi perawatan kulit yang serius berarti Anda melulu ingin merealisasikan bahan-bahan yang sehat ke kulit Anda. Zat alami yang melembabkan dan menyembuhkan kulit sekaligus menyokong produksi kolagen dan elastin alami tubuh ialah jenis bahan utama yang mesti dicari.

Losion perawatan kulit terbaik akan merangkum pelembab laksana minyak alpukat dan shea butter. Keduanya sangat serupa dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit sehingga gampang diserap tanpa meninggalkan rasa berminyak.

Bahan pelembab ketiga yang Anda mau dalam produk perawatan kulit Anda dinamakan Cynergy TK. Zat ini sudah terbukti menambah hidrasi kulit sampai 22% sekitar 24 jam. Di samping itu, Cynergy TK menutrisi kulit dengan apa yang dibutuhkannya untuk buatan kolagen dan elastin.

Ini berisi keratin fungsional, yang gampang berasimilasi ke dalam kulit. Tubuh lantas menggunakan keratin untuk menyokong proses alaminya, menjadikannya sebagai bahan sangat penting guna perawatan kulit yang serius. Situs web saya menyerahkan informasi lebih lanjut mengenai Cynergy TK dan zat beda yang dikembangkan baru-baru ini untuk mengawal kulit Anda terlihat muda.

Itu dia. Jika kita mempunyai filosofi perawatan kulit yang mengaku bahwa Anda hendak menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang, maka ini ialah jenis bahan yang hendak Anda cari dalam krim dan losion Anda. Jaga supaya tetap alami dan hindari zat sintetis. Kulit yang terlihat hebat bakal mengikuti.