Baca selengkapnya

 


Saya tidak tahu mengenai Anda, namun saya mulai merasa paling prihatin dengan kulit saya sesudah saya menyadari firasat penuaan mulai merambat pada saya. Saya mesti mengatakan menyaksikan kerutan dan pengurangan kekencangan dan elastisitas ialah hal yang benar-benar menciptakan saya energik dan menciptakan saya beranggapan tentang perawatan kulit yang serius. Saya memerlukan waktu bertahun-tahun untuk mengupayakan dan menguji produk serta mengerjakan penelitian untuk mengoleksi langkah-langkah urgen ini yang akan memastikan bahwa Anda menemukan kulit yang tahan lama muda dan terang jika kita mengikutinya dengan taat.

1. Aspek urgen dari filosofi perawatan kulit saya ialah menggunakan masker wajah masing-masing minggu. Kuncinya ialah mengubah masker pelembab dalam dan masker pembersih dalam. Carilah masker pelembab dalam dengan Rigin, protein yang terbukti secara klinis dapat mengembalikan penuaan dan melembabkan kulit wajah dan leher kita secara mendalam. Carilah masker deep cleansing yang berisi bahan aktif kaolin clay. Tanah liat kaolin menghilangkan kotoran dan kotoran dari dalam pori-pori kita tanpa menciptakan kulit kita kering.

2. Dalam perawatan kulit yang serius, kita tidak boleh berpendapat bahwa krim wajah aman guna digunakan di dekat mata Anda, betapapun baiknya. Anda mesti memakai gel mata yang lumayan ringan guna digunakan di dekat mata. Selaput kulit di dekat mata paling tipis sampai-sampai Anda tidak boleh memakai krim wajah, yang dirancang untuk menjebol kulit dalam-dalam. Menggunakan krim wajah pada kelopak mata dapat mengakibatkan iritasi kulit. Carilah gel mata yang berisi Haloxyl dan Eyeliss, dua bahan ajaib yang paling efektif dalam meminimalisir kantung mata, lingkaran di bawah mata, dan kerutan di dekat mata.

3. Jadikan pemakaian body lotion yang baik sebagai unsur dari filosofi perawatan kulit Anda. Banyak orang lebih memilih kuantitas daripada kualitas dalam urusan losion tubuh sebab pemakaian losion tubuh yang berisi fokus bahan aktif yang efektif bisa mahal. Sayangnya, mayoritas losion tubuh melulu berisi bahan pengisi sintetis dan minyak mineral. Jika Anda hendak mengganti tampilan dan rasa kulit kita dari ujung rambut sampai ujung kaki, Anda mesti mempertimbangkan untuk melakukan pembelian losion tubuh yang berisi bahan aktif fokus tinggi. Dengan fokus tinggi, maksud saya produk itu harus diciptakan paling tidak 50 persen oleh bahan aktif.

4. Carilah bahan-bahan yang benar-benar hingga ke akar proses degeneratif penyebab penuaan. Dalam perawatan kulit yang serius, Anda mesti memakai semua produk alami yang berisi bahan yang diformulasikan secara ilmiah. Bahan-bahan terbaik dalam perawatan kulit anti penuaan ketika ini ialah Phytessence Wakame, Cynergy TK, Nanolipobelle H EQ10, Active Manuka Honey, Homeo Age, Olivem 800, dan masih tidak sedikit lagi. Bahan-bahan ini memerangi hilangnya kolagen dan elastin, solusi asam hialuronat, dan kehancuran yang diakibatkan oleh radikal bebas. Jangan membuat kekeliruan dengan mengoleskan kolagen, elastin, atau asam hialuronat ke kulit Anda. Untuk menangkal kerugiannya semenjak awal, kita perlu memakai bahan yang benar-benar hingga ke akar penyebabnya.

5. Terakhir, andai Anda hendak filosofi perawatan kulit Anda menyerahkan hasil yang mengharukan dan tanpa efek samping, Anda mesti bebas bahan kimia. Tidak barangkali untuk menghindari penyampaian semua bahan kimia di zaman canggih ini, tetapi tahapan besar yang bisa Anda ambil yang akan menambah kulit dan kesehatan kita secara keseluruhan melulu dengan memakai produk perawatan kulit alami. Bahan kimia sintetis dalam banyak sekali produk perawatan kulit utama ketika ini sangat riskan dan dapat mengakibatkan kulit buruk serta masalah kesehatan. Taruhan terbaik Anda ialah mencari produk yang bisa dimakan. Suatu produk hanya lumayan aman guna dikenakan pada kulit kita jika lumayan aman guna dimakan.

Tujuan Anda? Ikuti langkah-langkah urgen ini dalam perawatan kulit yang serius dan kita akan menikmati dan menyaksikan perbedaan mengharukan pada kulit kita dalam masa-masa singkat. Tidak peduli berapa umur Anda, apa jenis kulit Anda, atau berapa perkiraan Anda, langkah-langkah perawatan kulit ini dapat dilaksanakan dan pastinya akan paling bermanfaat. Jadi, daripada memakai produk perawatan kulit lama yang biasa-biasa saja, kenapa tidak serius dan benar-benar mulai memberi kulit Anda desakan yang dibutuhkannya?